Bisnis Persiapan Pajak: Cara Memulai

Jika Anda suka mengisi pengembalian pajak, berorientasi pada detail, dan bekerja dengan baik di bawah tekanan dan tenggat waktu, Anda mungkin menikmati karir mempersiapkan pengembalian pajak

untuk orang lain. Bahkan, Anda bahkan dapat memulai bisnis persiapan pajak Anda sendiri dengan anggaran yang sedikit.

Anda tidak hanya dapat menyiapkan pengembalian pajak untuk individu, tetapi juga bisnis kecil dan korporasi yang membayar lebih tinggi. Dengan koneksi internet dan mesin faks, Anda dapat dengan mudah bekerja dari rumah, bertemu dengan klien di kantor pusat Anda atau di kantor atau rumah mereka.

Anda dapat menikmati jadwal kerja yang umumnya fleksibel, tetapi siap menjadi sangat sibuk pada waktu pajak penghasilan anda. Banyak pelapor menunggu sampai menit terakhir, dan Anda mungkin mendapati diri Anda menyiapkan beberapa pengembalian dalam waktu singkat sebelum tanggal jatuh tempo pengembalian pajak.

Kota dan kabupaten yang berbeda memiliki persyaratan pendidikan dan lisensi yang berbeda untuk pembuat pajak. Anda mungkin memerlukan izin kerja serta izin usaha reguler serta asuransi dan ikatan. Untuk mendapatkan lisensi pembuat pajak, Anda harus mengikuti kursus persiapan pajak, lulus ujian, dan kemudian memperbarui lisensi Anda setiap tahun. Periksa dengan kantor pemerintah daerah Anda untuk persyaratan di wilayah Anda.

Memulai Persiapan Pajak

Siapkan kantor pusat Anda dengan peralatan dan persediaan yang Anda perlukan untuk memulai, seperti komputer, faks, printer, koneksi internet, kartu nama, perlengkapan kantor, telepon kantor, alat tulis, faktur, dll. Tetapkan tarif yang akan Anda bebankan kepada klien . Anda ingin tetap kompetitif dengan layanan tips pajak penghasilan lain di wilayah Anda, jadi lakukan sedikit riset untuk mengetahui tarif yang mereka kenakan. Untuk menawarkan nilai lebih kepada pelanggan daripada pembuat pajak lainnya, pertimbangkan manfaat tambahan yang dapat Anda tawarkan, seperti layanan seluler, jam malam atau akhir pekan, dll.

Menemukan Klien

Ketika Anda siap untuk memulai bisnis Anda, salah satu hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah membuat rencana pemasaran. Ada banyak persaingan di bidang persiapan pajak, dan umumnya waktu dihabiskan dengan baik untuk berjejaring dengan orang yang Anda kenal. Rujukan dari mulut ke mulut dapat menjadi sumber klien yang baik untuk Anda - belum lagi, ini adalah iklan gratis.

Orang ingin berbisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai, dan percayai. Jika orang-orang bertemu dengan Anda melalui aktivitas dan acara komunitas, Anda dapat menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang ramah, dapat diandalkan, dan berpengetahuan luas dalam bidang Anda. Cara lain untuk berjejaring adalah dengan menyelenggarakan lokakarya gratis tentang topik seperti "Bagaimana Mendapatkan Hasil Maksimal dari Pengurangan Pajak Anda". Tahan di tempat bisnis, perpustakaan setempat atau pusat komunitas Anda. Ini adalah teknik periklanan gratis yang efektif di mana Anda tidak harus bertindak seperti seorang penjual - jadilah diri Anda sendiri.

Ada juga beberapa situs web tempat Anda dapat berbagi pengetahuan dan mengajar orang lain secara gratis. Meskipun Anda tidak ingin menyiapkan pajak secara gratis, memberikan tip dan saran pajak kecil dapat menjadi cara untuk mengiklankan bisnis Anda dan membuat calon klien mempercayai Anda dan datang lagi kepada Anda untuk mendapatkan bantuan berbayar.

Ada juga situs web bernama Meet Up, di mana pengunjung dapat memulai grup aktivitas, dan anggota yang memiliki minat yang sama dapat bergabung. Ada peluang di mana Anda dapat mensponsori satu atau beberapa grup lokal yang sesuai dengan target pasar Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membasmi Rayap Di Atap Rumah Secara Cepat dan Super Ampuh

Tips Mencari Penginapan Murah Jogja Bagi Traveler Pemula

Nih, 5 Tips Sukses Jualan Online